Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Thursday

Kejuaraan Renang Pelajar Bulanan Prov DKI 2017

Kejuaraan Renang Pelajar Bulanan DKI
Tidak mau ketinggalan dalam pembinaan atlet terutama pelajar DKI Jakarta, maka Klub Renang Universitas Negeri Jakarta Bekerja sama dengan Pusat Kajian dan Pengembangan Keolahragaan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Jakarta mengadakan kejuaraan renang yang diberi titel "Kejuaraan Renang Pelajar Bulanan Provinsi DKI Jakarta 2017"

Kejuaraan renang  Pelajar Bulanan Prov DKI 2017 ini rencananya akan digelar pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2017, dimulai pada pukul 8.00 WIB dengan mengambil tempat di Kolam renang Gelanggang Remaja Jakarta Timur, Jl. Oto Iskandar Dinata no. 121 Jakarta Timur.

Kejuaraan renang ini terbuka untuk seluruh siswa/i SD, SMP, dan SMA atau sederajat di Provinsi DKI Jakarta, dengan pengelompokan pesertanya adalah :
1. Kelompok A : SD atau Sederajat Kelas 1 s/d 2 
2. Kelompok B : SD atau Sederajat Kelas 3 s/d 4 
3. Kelompok C : SD atau Sederajat Kelas 5 s/d 6 
4. Kelompok D : SMP atau Sederajat Kelas 7 s/d 9 
5. Kelompok E : SMA atau Sederajat Kelas 10 s/d 12

Pendaftaran peserta akan ditutup pada hari Kamis tanggal 26 Januari 2017 Pukul: 16.00 WIB, Jadi segeralah mendaftarkan putra-putri didik anda. Informasi lengkap mengenai Kejuaraan  Renang  Pelajar Bulanan Prov DKI 2017 ini dapat di download disini.