Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Monday

Kejuaraan Renang KU KRAPSI 2016

Kejuaraan Renang KU KRAPSI 2016
Mendekati penghujung tahun 2016, Kejuaraan bergengsi antar perkumpulan renang yang mempertemukan atlet-atlet renang terbaik seluruh Indonesia akan diselenggarakan. Kejuaraan renang kelompok umur antar perkumpulan renang (KRAPSI) ini akan di adakan di kota pahlawan Surabaya.

Tidak seperti biasanya KRAPSI tahun 2016 tidak diadakan mendekati akhir tahun, tapi mulai dari hari senin 19 Desember - Jumat 23 Desember. Untuk penyelenggaraan Kejuaraan renang Krapsi tahun ini dipercayakan kepada perkumpulan renang Hiu dari kota Surabaya.

Kejuaraan renang Krapsi 2016 yang bertempat di Kolam Renang KONI Provinsi Jawa Timur jalan Kertajaya Surabaya, akan memperebutkan 176 medali baik nomor perorangan maupun estafet. Perkumpulan renang peraih point tertinggi akan ditetapkan sebagai juara umum.

Pendaftaran akan ditutup tanggal 8 Desember 2016, bagi anda yang berminat mengikuti Kejuaraan renang Krapsi 2016, informasi lengkap dapat di download disini.