Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Wednesday

Kejuaraan Renang Antar Pemakai GOR Ragunan 2015

Kejuaraan Renang Antar Pemakai GOR Ragunan 2015
Setelah penyelenggaraan pertama pada tahun 2014 lalu, tahun ini Pengelola Gelanggang Olahraga Ragunan Jakarta, kembali akan menyelenggarakan Kejuaraan Renang Antar Pemakai GOR Ragunan 2015. 

Lomba renang ini akan menggunakan kolam renang 50M  8 lintasan yang terdapat di lingkungan GOR Ragunan Jakarta selatan. Adapun waktu pelaksanaan lomba adalah hari Jumat dan Sabtu tanggal 11 - 12 Desember 2015.

Kejuaraan renang ini hanya ditujukan untuk pelajar setingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengan Pertama (SMP). Adapun peserta akan dikelompokkan menjadi

Pengelompokan peserta berdasarkan Kelompok Pelajar sebagai berikut:
   1. Kelompok A : SD atau Sederajat Kelas 1 s/d 2
   2. Kelompok B : SD atau Sederajat Kelas 3 s/d 4
   3. Kelompok C : SD atau Sederajat Kelas 5 s/d 6
   4. Kelompok D : SMP atau Sederajat Kelas 7 s/d 9

Sedangkan nomor-nomor pertandingan meliputi nomor 25M menggunakan pelampung untuk kelompok A, 25M gaya bebas dan dada untuk kelompok B dan 50M gaya bebas dan dada untuk kelompok C dan D.

Bagi anda yang berminat mengikuti Kejuaraan Renang Antar Pemakai GOR Ragunan 2015, dapat memperoleh informasi lengkap disini.