Informasi anda sangat membantu atlet yang berminat mengikuti kejuaraan renang. Kirimkan Informasi Kejuaraan Renang ke airoxy77@gmail.com.

widgeo.net

Wednesday

SPH - MNA Invitational Swimming Festival

kejuaran renang SPH
Kejuaraan renang bagi atlet renang Jabodetabekser kembali ramai diadakan pada bulan maret 2014. Salah satu kejuaraan yang akan di gelar di penghujung Maret ini adalah Kejuaraan renang yang di berinama SPH - MNA Invitational Swimming Festival. Dari namanya dapat diketahui bahwa penyelenggara kejuaraini adalah Sekolah Pelita Harapan yang bekerjasama dengan club MNA.

Club renang dibawah binaan dua bersaudara mantan atlet Nasinonal Albert dan Felix Sutanto ini dikenal sering menyelenggarakan perlombaan renang untuk meningkatkan prestasi atlet renang DKI dan sekitarnya serta menambah jam terbang atlet melalui kompetisi yang berkualitas.

SPH - MNA Invitational Swimming Festival akan diadakan pada hari Sabtu, 28 Maret 2015 bertempat di Kolam renang 50M- Sekolah Pelita Harapan Karawaci Tangerang. Adapun peserta lomba hanya dibatasi untuk 400 orang atlet.

Kejuaraan renang ini akan mempertandingkan 55 nomor perlombaan putra, putri maupun relay untuk peserta kelompok umur 7– 8, 9 – 10, 11 – 12, 13 – 14, 15 tahun – keatas.

Bagi anda yang berminat mengikuti kejuaraan renang ini dapat memperoleh informasi lengkap, dan undangan dapat di download disini atau menghubungi panitia 

Kathrine Hp. 08129797375, atau  Nova Hp. 082114081425